Cara Instal Avast Internet Security 2014 Full Version Active Until 2050 Terbaru

Cara Instal Avast Internet Security 2014 Full Version Active Until 2050 Terbaru
Cara Instal Avast Internet Security 2014 Full Version Active Until 2050 Terbaru - Avast merupakan salah satu anti virus ternama dan juga No.1 terbaik dan merupakan salah satu dari 10 besar anti virus di dunia selain Kaspersky atau Avira dll.

Dan anti virus yang satu ini merupakan anti virus yang sangat handal dalam menangani berbagai macam serangan virus dan juga malware yang akan melindungi PC atau Laptop anda, dan juga melindungi PC atau Laptop anda ketika berselancar di dunia internet.

Dan tutorial kali ini saya akan memberikan cara menginstal anti virus no.1 di dunia baik itu Avast Anti Virus Pro, Avast Internet Security dan juga Avast Premier baik versi lawas maupun versi terbaru dengan menggunakan Crack dari Zenix sebagai aktivator yang berguna dan memberikan izin agar Anti Virus Avast Internet Security 2014 yang kita gunakan bisa di pakai secara terus menerus dan bisa mencapai valid until 2050.

Dan di sini saya akan mencoba dengan Avast Internet Security 2014 9.0.2021 beserta screenshot agar mudah di pahami dengan masa aktivasi mencapai 2050 menggunakan aktivator by Zenix, tanpa basa-basi langsung saja ke tahap - tahap cara menginstal nya.

Cara Instal Avast Internet Security 2014 9.0.2021 Active Until 2050

1. Instal Avast Internet Security setup.exe dan pilih masa percobaan 30 hari ( Trial ) sampai selesai.

Instal Avast Internet Security 2014 9.0.2021

2. Kemudian buka Avast Internet security tersebut klik Pengaturan - Mengatasi Masalah dan hilangkan ceklist Avast!Module Self-Defense kemudian klik ok.

hilangkan ceklist Avast!Module Self-Defense

3. Open Aktivator Avast Crack by Zenix ( Run as Administrator ) dan instal sampai dengan selesai dan akan muncul notifikasi restart dan setelah itu anda restart saja PC/Laptop sobat.

Aktivator Avast Internet security 2014 Crack by Zenix

4. Dan Setelah restart buka lagi Avast nya dan masuk lagi ke Pengaturan - Mengatasi Masalah dan ceklist Avast!Module Self-Defense kemudian klik ok.

Ceklist Avast!Module Self-Defense

5. Masih di avast setelah itu klik Pengaturan - Berlangganan dan Masukan File Licensi yang sudah anda download dan cari file license.avastlic dan klik ok.

license.avastlic

6. Dan lihat hasil nya Avast Internet Security 2014 anda sudah ter aktivasi dan terlicensi by Zenix sampai 2050.

Avast Internet security 2014 9.0.2021 aktivasi 2050
  
7. Dan terakhir sobat bisa menghapus atau menguninstal ( Tidak di hapus juga tidak apa-apa ) Aktivator avast by zenix tersebut bisa menggunakan Uninstall Tool dan juga Revo Uninstaller.
8. Kemudian Delete atau Hapus Userenv.dll di folder c:\Program Files\AVAST Software\Avast\Setup
9. Reboot dan selesai.
10. Bagi sobat semua yang belum mempunyai Avast Internet security 2014 9.0.2021 dan Aktivator Zenix Terbaru bisa download di postingan saya sebelum nya yaitu Avast Internet Security 2014 Full Version Terbaru
 
Sekian posting yang telah saya berikan buat sobat semua tentang  Cara Instal Avast Internet Security 2014 Full Version Active Until 2050 Terbaru ini dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara Instal Avast Internet Security 2014 Full Version Active Until 2050 Terbaru"

  1. gan kok lisence nya expired gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua licenci nya expaired gan, ya cara nya seperti di atas menggunakan crack zenix itu, coba ikuti tutor nya gan

      Delete
    2. jd biar ga pakai lisensi gak mslh ya? asal pakai crack?

      Delete
    3. sebenar nya bermasalah gan kalau hanya memakai crack nya aja dan tidak akan terverifikasi jadi harus menggunakan licency key meskipun dah kadaluarsa juga ttetap masih berfungsi

      Delete
    4. Tetap keblock gan, krn dah expiry...sy dah coba tutorialx kok.

      Delete
  2. pas mau install cracknya kok disuruh masukkan password?

    ReplyDelete
  3. gan licency nya yang mana yah...langkah tutor 1 ampe 4 sukses gan...
    tapi pas yang k 5 tu ga nemu licency nya?

    ReplyDelete