5 ftp Server Software Free Download Terbaik Yang Wajib Anda Coba

ftp Server Software Free - Merupakan sebuah software yang berguna sekali bagi para webmaster di dalam transfer data, dan fungsi lain dari ftp ( file transfer protokol ) adalah untuk tukar menukar file dalam suatu network " jaringan " yang mensupport tcp/ip protokol.

5 ftp Server Software Free Download Terbaik Yang Wajib Anda Coba


Jadi dengan ada nya ftp ini kita akan lebih memudahkan atau memindahkan satu file ke komputer  server kita atau juga sebaliknya.

software ftp client ini menggunakan protokol ftp yaitu suatu protokol yang di gunakan untuk mengirim atau memperoleh file dari server ke komputer lokal dengan menggunakan username dan juga password sebagai informasi yang di perlukan untuk mengakses server tersebut.

Oleh karena fungsi nya tersebut, maka ftp Server Software Free ini di sebut juga sebagai software penghubung antara komputer lokal dengan hosting yang anda miliki, jadi dengan ftp client tersebut, file-file website yang berada di komputer anda akan langsung dapat dengan mudah di transfer ke hosting.

Sehingga file-file website tersebut bisa online dan dapat di akses oleh semua orang yang di dunia.

..software apa sih yang bagus untuk ftp server

Nah di sini saya akan bagikan beberapa software yang cukup bagus dan terpercaya yang telah banyak di gunakan oleh para webmaster di dalam keperluan nya mengelola website..

5 ftp Server Software Free Download Terbaik Yang Wajib Anda Coba


ftp Server Software Free yang wajib anda miliki di antaranya :

1. Filezilla

Merupakan software ftp client gratis yang mengusung jargon The Free Ftp Solutions yang bisa di gunakan di berbagai sistem operasi seperti : windows, linux dan juga Mac. selain itu software ini sangat memumpuni di dalm fitur nya yang powerfull di antaranya yaitu fitur bookmark, support IPV6, remote file editing, filename filter, tabbed userinterface, support resume dan juga transfer large files. dan selain itu software filezilla ini telah support berbagai bahasa jadi akan lebih memudahkan kita mengakses software ini.


2. Fireftp

Software yang satu ini juga tidak kalah bagus nya dengan software filezilla dan fitur nya hampir sama dengan filezilla yang telah support berbagai bahasa, drag and drop, resume, serta support penggunaan proxy dan aman di gunakan karena telah mensupport SSL/TLS/SFTP. dan juga terintegrasi dengan mozilla firefox.



3. Freeftp

Adalah salah satu software terbaik ftp buatan coffecup.com yang cukup terkenal dengan tampilan yang sangat elegan. dan software ini hanya bisa di gunakan di operating system windows saja. serta fitur yang di berikan cukup banyak dan juga bagus di antaranya fitur bookmark, easy file management, support FTP, SFTP, FTPS.


4. Winscp

Telah support 4 transfer protokol SFTP, FTP, SCV dan juga webdav serta dapat melakukan transfer file secara manual maupun otomatis. dan seperti namanya software winscp hanya support untuk windows saja.


5. Cyberduck 

Software ftp yang satu ini lebih dahulu populer untuk MAC OS X, akan tetapi kini cyderduck telah melebarkan sayap nya ke sistem operating windows. cyberduck memiliki banyak fitur yang sangat berlimpah dengan tampilan yang sangat elegan dan bagus, serta cyberduck ini telah mendukung berbagai bahasa jadi kita sebagai pemula akan lebih memahami jalur yang tertera di dalam software ini.


Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan buat semua tentang 5 ftp Server Software Free Terbaik Yang Wajib Anda Coba semoga dapat bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 ftp Server Software Free Download Terbaik Yang Wajib Anda Coba"

Post a Comment