2 Cara Mengatasi dan Membuka Lupa Pola, PIN, Password Vivo V7 dan Vivo V7 Plus dengan Mudah

Terkadang namanya manusia mungkin saja tidak luput dari yang nama lupa, seperti kasus yang pernah saya alami ketika menggunakan smartphone khusus nya vivo. ketika, itu saya selalu gonta-ganti kunci keamanan ponsel vivo saya seperti pola, password dan juga pin.

2 Cara Membuka Kunci Yang Lupa Pola, PIN, Password Vivo V7 dan Vivo V7 Plus Dengan mudah tanpa PC

Dan seketika waktu itu, ternyata saya lupa pin serta kunci pola keamanan vivo v7/vivo v7 plus yang saya gunakan. sampai beberapa x saya otak-atik untuk mengingat alur pola yang sebelum nya saya gunakan dan ternyata tidak berhasil dan yang hanya terkunci sepenuh nya '' Locked ''. Mau reset ulang ke setelan pabrik tidak memungkinkan, karena pengguna ''user'' saja tidak bisa masuk ke pengaturan atau homescreen.

Kemudian saya langsung browsing karena putus asa, akhir nya saya mencari di google tersebut bagaimana Cara Membuka Kunci Yang Lupa Pola, PIN, Password Vivo V7 dan Vivo V7 Plus baik itu menggunakan PC/laptop ataupun secara manual yaitu menggunakan recovery mode vivo v7. Dan, langkah pertama saya coba dengan hard reset melalui recovery mode dan ternyata belum berhasil juga. karena, wipe data recovery tersebut tidak bisa di klik atau terkunci dengan pola keamanan saya.

Karena penasaran saya menggunakan langkah ke-dua yaitu dengan menggunakan PC untuk hard reset vivo v7 dan vivo v7 plus dengan cara menghapus data keseluruhan dari ponsel vivo v7 android saya termasuk pola, pin, kunci password keamanan. Dan, cara ini sukses ''berhasil'' tanpa harus bootloop.

Untuk itu di sini saya akan memberikan pengalaman dengan dua tutorial tersebut bagi anda yang menggunakan android merk vivo baik itu vivo v7 dan juga vivo v7 plus ( vivo 1716 dan juga vivo 1718 ) dengan mudah dan cepat.

Cara Hard Reset Vivo V7/Vivo V7 Plus via Mode Recovery 

1. Pastikan baterai vivo anda masih mencukupi atau setidak nya sekitar 50%.

2. Matikan vivo v7 anda ''power off''

3. Tekan Tombol Volume UP dan Power secara bersamaan untuk masuk ke mode fastboot.

4. Ketika di dalam mode fasttboot vivo v7 silahkan anda pilih mode recovery ( tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk konfirmasi '' ok '')

5. Setelah masuk ke mode recovery kemudian pilih wipe data. dan klik wipe data dengan menekan tombol power untuk konfirmasi. dan tunggu beberapa saat untuk proses reset ke setelan pabrik.

6. Jika sudah selesai maka akan muncul pemeberitahuan '' wipe data successfull di layar '' kemudian klik OK.

7. Terakhir pilih Back - Reboot System untuk restart atau booting vivo anda.

8. Selesai. dan tunggu proses booting mungkin saja sekitar 5 menit untuk masuk ke menu homescreen vivo v7 plus.

Dan untuk cara ke dua ini merupakan alternatif untuk langkah pertama dan teruji succes 100% berhasil apabila cara di atas dan masih terkunci karena tidak bisa wipe data di mode recovery vivo v7.

Cara Hard Reset Vivo V7/Vivo V7 Plus Menggunakan PC dengan RBsoft Mobile Tool

1. Silahkan anda download beberapa bahan di bawah ini ;


2. Silahkan install terlebih dahulu driver untuk vivo tersebut.

3. Exstrak file Rbsoft v1.6 Mobile Tool.rar dan Bypass FRP Lock Vivo V7/V7 Plus di atas .

4. Buka aplikasi rbsoft mobile tool  yang berwarna hitam dan silahkan masuk dengan menggunakan user serta password yang tertera dalam file rar rbsoft tadi di file register.txt. ( Aktifkan Jaringan Internet untuk login ).

Cara Membuka Kunci Yang Lupa Pola, PIN, Password Vivo V7 dan Vivo V7 Plus dengan mudah

5. Setelah masuk ke tampilan rbsoft silahkan klik atau ceklis manual loader dan cari file prog_emmc_firehose_8953_ddr_vivo_v7_plus.mbn klik ok.

6. Matikan Vivo V7/V7 Plus anda. tekan secara bersamaan tombol volume up dan volume down untuk masuk mode edl vivo dan colokan dengan Kabel USB ke PC anda.

7. Kemudian klik Format Userdata tunggu proses dengan di tandai status ok berwarna hijau.

Cara Membuka Kunci Yang Lupa Pola, PIN, Password Vivo V7 dan Vivo V7 Plus dengan PC menggunakan RB Soft mobile tool

8. Selesai.

Silahkan hidupkan ulang ponsel android vivo anda maka secara otomatis password atau pola kunci yang sebelum nya tidak bisa sekarang sudah berhasil untuk masuk ke pengaturan tampilan homescreen.

Baca juga ;
Cara root vivo v7/ vivo v7 plus tanpa PC dengan mudah
Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan bagi sobat semua yang mengalami permasalahan lupa kunci, pola, pin serta password di vivo v7 dan vivo v7 plus serta cara mengatasi nya dengan tutorial tersebut.

Semoga bermanfaat....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Cara Mengatasi dan Membuka Lupa Pola, PIN, Password Vivo V7 dan Vivo V7 Plus dengan Mudah"

Post a Comment