Cara Menggabungkan Proxomitron dan Gapp Proxy



Selamat siang ane ucapkan,,,, oh ya sekalian ane share ni Cara Menggabungkan Proxomitron dan Gapp Proxy mungkin sebagian orang ada yang belum tau cara menggunakan/menggabungkan ke 2 alat tempur ini jadi saya niat untuk memberikan tutorial cara menggunakan/menggabungkan ke dua alat tempur tersebut,,,simak ya,,

Oke langsung aja ke tahap berikut nya...
  1. Buka app Proxomitron,,
  2. Load config trik internet gratisan 
  3. klik abort
Mungkin Bisa di lihat ss nya,,








         4. Minimize Proxomitron,,
         5. Sekarang kita lanjut ke folder gapp
         6. Klik local proxy gapp samakan local proxy ke proxomitron....



   
          
          7. Minimize aja jangan di tutup 
          8. Sekarang langsung ke browser set local proxy ngikut ke Gapp proxy 127.0.0.1:8000

Cukup hanya ini aja yang bisa saya berikan, dan kurang lebih nya saya minta maaf klo masih ada kekurangan dalam tutor, dan mungkin juga bermanfaat buat yang belum tau.
wassalammmmm..

         

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menggabungkan Proxomitron dan Gapp Proxy"

  1. Udah nyoba om ! dan emang bener-bener gratis..tis ! :D

    ReplyDelete