Download Notepad++ 6.3 Terbaru 2013

Notepad ++  merupakan editor source kode gratis dan pengganti Notepad bawaan windows yang sudah mendukung beberapa bahasa. Notepad ++ Berjalan pada sistem operasi MS Windows.  

Notepad ++ sendiri adalah freeware jadi penggunaannyapun diatur oleh Lisensi GPL.Notepad ++ ditulis dalam bahasa pemrograman C++ dan juga menggunakan API Win32 serta STL yang dapat menjamin kecepatan eksekusi lebih cepat dan ukuran program yang kecil. Notepad ++ mengoptimalkan rutinitas sebanyak mungkin tanpa menghilangkan enaknya penggunaan pengguna. 

Memang banyak tool yang bisa dimanfaatkan dalam melakukan custom atau edit template blogger, namun bagi saya salah satu tool yang bagus dipakai untuk melakukan custom template blogger ialah teks editor Notepad++.


Dalam mengedit template blogger khususnya yang masih baru terkadang sangat membingungkan, ini disebabkan karena terlalu banyaknya kode-kode tag CSS, HTML maupun JavaScript pada template blogger. Jadi untuk mengatasi itu semua kita bisa menggunakan Notepad++ ini sebagai teks editor untuk mengedit template.
Download Notepad++ 6.3 full version : disini

Sekian dan Terimakasih,Semoga bermanfaat.. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Download Notepad++ 6.3 Terbaru 2013"

Post a Comment