Trik Internet Gratis Indosat PC { ISAT } 24 April 2013

Selamat malam sob,,sebelumnya saya minta maaf buat yang belum bisa balas komentar nya satu-satu karena sibuk dunia nyata as { nguli } hee serta laporan dari pengunjung blog ini untuk file2 dari mediafire tidak bisa karena akun saya di mediafire suspended dan saya juga tidak tahu kenapa?? sehingga saya harus uploud ulang ke hosting lain,, hee curhat mode on 
Oh ya trik isat ni sebenarnya saya tidak mau posting karena adanya request jadi saya akan coba share untuk Trik Internet Gratis Indosat { ISAT } PC, dan sebelumnya flash back saya sudah share untuk internet gratis isat mobile,, 



Ok sob langsung aja buat yang ingin menikmati/ menggunakan isat  :
  1. Dowload alat tempur nya disini
  2. Pass juga di sini gan
  3. Cara menggunakan alat tempur tersebut sedot Dimari
Mungkin hanya ini lah saya bisa saya share artikel Internet Gratis Isat untuk PC silah kan di gunakan
Semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

36 Responses to "Trik Internet Gratis Indosat PC { ISAT } 24 April 2013"

  1. makasih bang, hehehe...
    tapi emg bener klo untuk download sering dc, isat dikasih roti ko ga mau ya?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. ok sama2,,heee blm jadi boss,,msh tukang nguliii

      Delete
  3. iijin sedot gan...

    ReplyDelete
  4. Minta akun ssh yang cepat dong gannn !

    ReplyDelete
  5. madeb lut dut hehe update ssh nu anyar lur.

    ReplyDelete
  6. susah di port nya nih, tapi ya buat cadangan lumayan :D
    speednya mentok 2mbps ya bang, apa bisa kencang lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. esteh nya gan, ane bingung mau buat akun, net ane pake esteh semua jadi gak bisa :D

      Delete
  7. Sip gan, ijin nyoba yak, walaupun lg pake yg lain sih :D
    Request si pintar donk gan, klo ada, klo boleh jg sih.
    thx

    ReplyDelete
  8. agan itu harus pake modem gak? *saya blum ngerti

    ReplyDelete
  9. masih bisa ni software?

    udh lama ni software keluar,dan setau gw udah mokat,tolong jelasin detil nya dong,kalo emang masih jalan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. blm mokad gan,,ane dari dulu dah make cuman blm berani share,,coz suka dc hee

      Delete
  10. Gan, ane newbie ni. Boleh tanya?gmna settings di modem buat Indosat. Maaf gan klo pertanyaan saya jauh dri topik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake modem apa,,tinggal conekin aja modem nya gan

      Delete
  11. host, port, user, pass di isi apa gan?

    ReplyDelete
  12. Broo BAGI SSH Indo ,,, Please :D

    ReplyDelete
  13. sekedar info, trik ini belom co.id
    cuma gak semua kartu isat bisa di pake, makanya selalu disconnect pas lagi donlot. jadi saran ane beli kartu isat yg banyak, trus jajal deh satu satu. siapa tau beruntung.

    ReplyDelete
  14. silahkan kunjungi pameran tanah murah:

    http://properti.tokobagus.com/jambi/tanah/

    untuk investasi hr tua anda..

    ReplyDelete
  15. gan toolsnya gk bisa di instal ?

    ReplyDelete
  16. Thank U gan triknya work 100% TKP jateng
    tapi masih wuss trik saya :D

    ReplyDelete
  17. kok di win7 ane kga bs diinstal indomie.exe gan?

    ReplyDelete
  18. kenapa tidak bisa download boss..

    ReplyDelete
  19. setting profil modemnya gimana gan???

    ReplyDelete