Internet Gratis Telkomsel PC VPN Arethusa 20 April 2013


Selamat siang sobat gimana kabar nya nich hee??
Mungkin sebagian dari anda sudah tahu apa itu vpn,,dan di sini saya tidak akan menjelaskan dari vpn tersebut,Oh ya pada postingan sebelumnya saya sudah share Trick internet gratis telkomsel dengan menggukan SSH dan untuk postingan ini juga masih seputar Telkampret tetapi kali ini saya menggunakan layanan VPN dari ARETHUSA VPN, jadi saya di sini cuman sekedar berbagi apa yang di dapat untuk bisa merasakan semua " Berbagi itu Indah " heee


Oke sob tanpa basa basi langsung aja untuk mulai tahap-tahap nya,,

  • Silahkan untuk ntool lihat pada postingan sebelum nya disini
  • VPN arethusa portable nya sedot kesini
  • Password Vpn Download
Cara Menggunakan dan menggabungkan ke 2 alat tempur tersebut :
  • Buka ntool klik listen
  • Buka Vpn yang sudah di download kemudian extrak
  • Klik Vpn Portable.exe
  • Biasa nya ada di tray icon di sebelah kanan
  • Klik kanan Coneks sampai berubah Tray icon vpn tersebut menjadi Hijau
  • Terakhir Set Browser & IDM no proxy
Dan untuk speed dari Layanan VPN tersebut bisa anda coba sendiri dan mungkin tergantung Qos nya juga hee tapi menurut saya lebih stabil..
Semoga Bermanfaat...


Subscribe to receive free email updates:

32 Responses to "Internet Gratis Telkomsel PC VPN Arethusa 20 April 2013"

  1. mantap gan...kira" bisa tahan smpy brpa lama? gan da ad inject tsel terbaru blum? denger" da ada versi terbaru...bagi dung gan...thangz

    ReplyDelete
    Replies
    1. kren salut buat agan............
      gan klw dari ssh lowping apa perlu pakai puty lg gan?

      Delete
    2. pak admin, apa msh bisa gan? setelah saya coba. gk tembus yak. cman mentok di warna kuning aja. apa ada yg salah?

      Delete
  2. thx gan....amankan posisi kedua.....ini yang di tunggu-tunggu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan klo telkomsel cara set paketnya gimana gan agar bisa buat VPN?

      Delete
  3. Hadir Sob,
    kunjungi blog ane ya,
    ada ssh untuk trik internet gratisan
    ^_^
    sshku.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. gan kalo warnanya kuning terus apa artinya? hehe

    ReplyDelete
  5. kalau bikin sendiri akun nya bisa gak gan?
    kalau ada yang free, gak enak di gb terus :D

    ReplyDelete
  6. punya ane kok bengong gan pada udah konek vpnnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin tap driver nya gan

      Delete
    2. tap driver maksudnya apa gan, harus ada yang di instal lagi ya

      Delete
  7. aku pake susu sama p tunnel cmn ga bisa dipake gameonline ,,ngakalin nya gmn y mas.. trimakasih;

    ReplyDelete
  8. gan klo di postingan kasih no hp bisa g,,,,,,,,,,,,jd para pengunjung langsung k agan, mau g

    ReplyDelete
  9. wah, punya ane koq failed terus gan

    ReplyDelete
  10. sepertinya sudah tidak bisa lagi gan,,

    ReplyDelete
  11. gan, kq ga bisa ya.. sy mentok di warna kuning, terus connection failed.. kenapa itu??

    ReplyDelete
  12. sekses slalu wat agan, dunia akherat ''AmieN''

    ReplyDelete
  13. Wah Ko di password gan Fail rarnya

    ReplyDelete
  14. Gan Kenapa Ya Ditempat ane injet Telkomsel Gak Bisa Kebuka,,Tapi Waktu Kemarin Bisa Sekarang Kok gak Bisa Ya Padahal Antivirus Udah Di disable..Kenapa Itu mohon Pencerahhannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. instal net framework dulu

      Delete
  15. gan trik itu sering dc gak. soalnya mau buat main game online..?

    ReplyDelete
  16. ga bs dbuka . . . . error mulu

    ReplyDelete
  17. pas rar nya apa gaaaan

    ReplyDelete
  18. gan, ko vpn nya error mulu ya?

    ReplyDelete