Download Winamp Pro Full Version 5.6.23 Indonesia

 
Hari gini, siapa sih yang nggak kenal sama aplikasi/software yang bernama Winamp ??? Pasti semuanya mengenalkan???

Winamp adalah software pemutar audio dan video yang di buat oleh nullsoft yang mampu memutar beragam jenis audio dan video pada pc .Oke sobat Bhalangshak pada postingan sebelumnya saya sudah berbagi Media Player Classic dan di kesempatan ini juga saya akan berbagi media player yang tidak asing lagi yaitu Winamp Player
Dan dengan Seiring berjalannya zaman yang semakin lama semakin modern, tentunya winamp juga tidak mau kalah dalam memperbaharui versinya, dan disini anda bisa mendownload winamp versi terbarunya yaitu Winamp Full 5.623 Pro Version Terbaru,.
Winamp juga sudah mendukung berbagai jenis media streaming seperti Internet radio, Internet television, XM Satellite Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan RSS media feed. Winamp ini juga memiliki dukungan diperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media  mereka dimanapun melalui koneksi internet..


Title: Winamp 5.63 Full
Filename: winamp563_full_emusic-7plus_all.exe
File size: 16.53MB
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 Languages: Multiple languages
License: Freeware
Author: Nullsoft

Cara Instal Winamp Pro 5.623 :
  1. Install winamp seperti install software biasa kemudian klik next dan next sampai hanya tinggal klik finish.
  2. Ketika klik finish akan diminta untuk memasukkan username dan serial
  3. Karena sudah saya sediakan username dan serialnnya, sahabat HS tinggal copy saja dan pastekan pada username dan serial.
  4. Selesai.
  5. Disini juga sudah saya sertakan untuk merubah bahasa winamp ke indonesia  
Oke sob bagaimana tertarik untuk yang berminat memiliki Winamp Pro Full Version 5.6.23 bahasa indonesia Silahkan Download klik gambar di bawah..
Download Button

Semoga Bermanfaat.. 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Winamp Pro Full Version 5.6.23 Indonesia"