Trik Internet Gratis PC Telkomsel 30 Januari 2014

Internet Gratis PC Telkomsel

Selamat siang sob kali ini saya akan berbagi Trik Internet Gratis Telkomsel PC dan kesempatan kali ini saya akan menggabungkan alat tempur Simple Server dengan Secure Google App Engine  milik mbah Google hee atau biasa di sebut dengan Sergap dari namanya aja mungkin sobat sudah pada tahu dong apa itu Sergap dan kegunaan nya, dan di sini saya tidak akan menjelaskan tentang apa itu sergap.

Kenapa saya menggunakan Sergap karena trik internet gratis telkomsel ini apabila menggunakan Simple Server saja hanya bisa mengakses Http dan belum bisa mengakses Https jadi di sini saya mengabungkan ke dua alat tempur tersebut agar bisa mengakses site Https Oke sob mungkin langsung aja tanpa basa - basi langsung saja download alat tempur nya.

Download Simple Server Telkomsel

Download Password Simple Server Telkomsel

Dan apabila sobat belum mempunyai config sergap nya sobat bisa lihat postingan sebelumnya cara membuat Google App Engine serta cara menggunakan sergap Disini dan untuk speed nya sobat bisa coba sendiri dan saya hanya bisa berbagi dan semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Trik Internet Gratis PC Telkomsel 30 Januari 2014"