Cara Mengganti Username ( Nama Pengguna ) Yang Sudah Limit Di Facebook

Cara mengganti Username Facebook
Jejaring sosial facebook ini memang sudah banyak peraturan yang yang harus di jalani bagi semua user atau pengguna dan juga mentaati apa yang di berikan oleh team facebook di antara nya nama profil dan juga nama pengguna ( username ) dengan memberikan batasan ( limit ) sehingga kita tidak bisa merubah semau kita.

Mungkin bagi para penggila facebook, username atau nama pengguna sangat di perlukan selain untuk gonta- ganti nama yang mungkin sudah bosan dan jenuh dengan username facebook nya, Oke sob jadi di sini saya akan memberikan tips dan trik nya atau tutorial cara mengganti username ( Nama Pengguna ) yang sudah limit atau tidak bisa di ganti lagi.

Dan saya tegaskan lagi tutorial ini hanya mengganti username atau nama pengguna yang biasa nya terdapat di link profil kita dan bukan untuk mengganti nama profil yang sudah limit, sehingga nama link profil kita berubah menjadi seperti baru dengan link profil berbentuk ID ( angka ).

Trik ini saya dapatkan dari salah satu admin padepokan siliwangi yaitu kang anang yang sudah malang melintang dalam dunia maya tentu nya jejaring social facebook ini, karena akun nya banyak jadi saya pilih salah satu aja hee, Oke sob jadi banyak basa - basi nich langsung aja menuju tahapan nya dan tutorial nya langsung.

1. Login ke facebook sobat kemudian create fanspage ( halaman ) pilih salah sesuai kategori ( bebas ) atau sobat bisa langsung menuju ke sini.

Cara ganti username atau nama pengguna

2. Ikuti semua langkah - langkah nya yang di berikan atau cukup lewati saja agar lebih cepat
3. Kemudian sunting halaman dan perbaharui info halaman.

Sunting Halaman fanspage Facebook

4. Setelah itu sobat akan mendapatkan form pengaturan kemudian sunting alamat web facebook.

edit alamat web facebook

5. Masukan username atau nama pengguna sobat yang sudah limit di kolom form pengaturan setelah itu klik periksa ketersediaan.

Masukan nama pengguna facebook yang tidak bisa di ganti lagi

 6. Kemudian sobat akan mendapatkan form atau pemberitahuan baru setelah itu klik saja transfer nama pengguna.

transfer nama pengguna facebook

7.  Pemberitahuan baru dari halaman tentang perubahan nama dan anda berhasil merubah nama pengguna atau username facebook

perubahan nama username halaman facebook

 8. Setelah berhasil melakukan perubahan nama pengguna di halaman yang sudah sobat buat tadi kemudian cek menuju profil sobat dan lihat perubahan atau link profil sobat sudah menjadi angka ID atau seperti baru tanpa nama pengguna.
9. Dan selamat nama pengguna atau username anda sudah bisa di ganti lagi sesuka anda.

Sekian dulu sobat saya memberikan tutorial cara mengganti Username ( nama pengguna ) yang sudah Limit atau sudah tidak bisa di ganti lagi di facebook dan semoga artikel ini bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Username ( Nama Pengguna ) Yang Sudah Limit Di Facebook"

Post a Comment