Game Android Real Steel World Boxing ( Mod Money )

Game Android Real Steel World
Pernahkah anda menonton Film Real Steel ?  Kalau bagi yang sudah pernah menonton film ini pasti seru dong, dengan film tersebut mengisahkan antara robot bertarung dan saling tinju,  dalam kisah tersebut kita dapat memainkan game yang di produksi oleh Reliance Games dan pasti nya dapat kita nikmati dan mainkan Game Real Steel World Boxing for android.

Dalam Real Steel World Robot Boxing, kamu akan menggunakan berbagai robot untuk bertarung melawan robot-robot lainnya di ring tinju. Terdapat total 24 macam robot yang dibagi ke dalam empat tingkatan. Tingkatan ini melambangkan kekuatan dasar dari tiap robot, dimana robot tingkat satu yang sudah diupgrade penuh sekalipun akan sangat kesulitan melawan robot dari tingkat dua.

Saat pertarungan akan ada controller di bagian bawah yang harus kamu gunakan untuk bermanuver. Terdapat 4 macam tipe gerakan, yaitu light attack, heavy attack, block, dan special attack. Light attack dan heavy attack dapat dikombinasikan dengan tombol arah gerak untuk mengubah gaya serangan. Meskipun sistem ini cukup umum ditemukan di berbagai game bergenre fighting di platform mobile, saya harus mengakui bahwa pertarungan di game ini sangat seru, menantang, dan dirancang dengan baik.

SCREENSHOT :

game Real Steel World

Android Game Real Steel World

Download APK Real Steel World Boxing | 9,6 MB
 
  Download SD Data Real Steel World Boxing | 2 part
-[Part 1]- | -[Part 2]- 

Cara Instal Game Real Steel World Boxing
 
1. Instal Game Real Steel World Boxing.apk
2. Copy Folder " com.jumpgames.rswrb " ke folder ' sdcard/Android/obb '
3. Mainkan game & enjoy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Real Steel World Boxing ( Mod Money )"

Post a Comment