Trik Internet Gratis Indosat PC 07 Februari 2014

Trik Internet Gratis Indosat PC 07 Februari 2014
Selamat malam sob kali ini saya akan berbagi trik internet gratis indosat PC terbaru karena trik sebelum nya sudah saya share tidak jalan lagi alias co id atau mungkin bug nya yang sudah di tutup.

Trik internet Gratis indosat PC 07 Februari 2014 ini masih menggunakan simple server, tetapi trik ini masih ada kekurangan nya di banding trik dengan menggunakan bug sebelum nya, nama nya trik terkadang ada yang belum sempurna tetapi kalau untuk browsing masih oke.

Jadi di sini saya akan memberikan Trik Internet Gratis PC terbaru indosat dan saya tidak akan menjelaskan apa kekurangan nya dan untuk mencoba nya silahkan sobat coba dan gunakan tanpa basa - basi silahkan sobat download dengan link di bawah

Simple Server  Indosat PC 07 Februari 2014

Password Simple Server  Indosat PC 07 Februari 2014

Semoga trik internet gratis indosat ini masih work di daerah sobat dan semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates:

27 Responses to "Trik Internet Gratis Indosat PC 07 Februari 2014"

  1. gand setingan portx brapa??

    ReplyDelete
  2. gan ane susah nyambungnya kenapa ia??? pdhl ga error.....?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. download ulang simple server nya gan dah saya perbaharui,

      Delete
  3. Gak bisa downloadnya gan, help

    ReplyDelete
  4. gan g bs d download simple server'y

    ReplyDelete
  5. thanks sob , aku coba dulu

    ReplyDelete
  6. gan cara konekinnya gimana apa modemnya harus ada pulsanaya taw gk ada jga bisa?? tolong bantuannya soalnya sya msih pemula
    thanks....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah ada pulsa nya gan,langsung konekin modem buka simple server dan minimize kemudian set browser 127.0.0.1 port 8888

      Delete
    2. work gan biasanya simple server ini brthan ampe kpn?

      Delete
  7. gak bisa di pake download gan... baru beberapa mb udah bengong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups betul gan,,kekurangan nya itu,,semua bug masih bisa jalan cuma kekurangan nya ga bisa download selalu DC

      Delete
  8. kartunya harus dalam masa aktif ya gan? Tempat ane ga bisa, buat browsing bengong terus, apa gara2 kartu udah masuk masa tenggang y?

    ReplyDelete
  9. gan update bug nya... yang ini tpk ane udahhhh ko.id hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dl.utones.biz,m.tiket.com mash banyak gan cuman blm stabil untuk download

      Delete
    2. gan ad cr g biar bs download size gde,,,
      thanks

      Delete
    3. cek yang terbaru gan http://kaduthokcay77.blogspot.com/2014/02/trik-internet-gratis-indosat-pc-15-februari-2014.html

      Delete
  10. sudah teruji di itb dan ipb blm ni??

    ReplyDelete