Cara Mengatasi Modem USB Disconnect Sendiri

Cara Mengatasi Modem USB Disconnect Sendiri
Cara Mengatasi Modem USB Disconnect Sendiri - Mungkin diantara sobat ada yang pernah mengalami masalah pada modem ketika kita sedang asik dalam internetan atau surfing tiba - tiba modem atau jaringan internet anda putus ( Disconnect ) dengan sendiri nya.

Mungkin hal ini di sebabkan atau banyak nya faktor kekurangan sehingga modem kita akan disconnect sendiri, dan beberapa faktor tersebut menurut saya entah itu mungkin dari hardware/software modem, ganguan sinyal, padatnya trafic jalur internet, masalah APN, Dial number dan mungkin terjadinya error pada system komputer yang kita gunakan.

Tetapi dalam kasus ini berbeda di mana saya menggunakan provider dan juga kuota yang cukup Full serta sinyal yang cukup bagus dan setelah browsing hanya beberapa menit ternyata masih juga putus sendiri jaringan internet nya ( Disconnect ), sehingga saya harus mencoba dan mengganti ke provider lain yang jaringan nya bagus dan juga berkualitas dan al hasil masih tetap Disconnect dan saya berpendapat apakah modem saya ini rusak..? Apabila sobat semua ada yang pernah merasakan modem jaringan anda putus sendiri ( Disconnect ) dan di sini saya akan memberikan Tips Cara Mengatasi Modem USB Disconnect Sendiri, dan ikuti langkah-langkah nya dan di sini saya menggunakan operating system windows7.

1. Klik Start => Control Panel => Hardware and Sound => Device Manager
2. Kemudian Klik/Sorot Universal Serial Bus Controller
3. Setelah itu cari USB Mass Storage Device dan kemudian klik kanan dan disable 

Cara Mengatasi Modem USB Disconnect Sendiri

Dan ternyata cukup mudah kan cara mengatasi modem disconnect dengan cara ini dan hasil mendisable USB Mass Storage Device modem pun ga suka disconect serta browsing pun jadi lancar, Dan lihat juga postingan sebelumnya Tips Cara Mempercepat Kecepatan Modem dan juga Cara Mempercepat koneksi internet. Semoga Tips Cara Mengatasi Modem USB Disconect Sendiri ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Mengatasi Modem USB Disconnect Sendiri"

  1. wah ini tipsnya okay juga euy,biasanya saya pakai modem kalau dikampung,terkadang yah suka gitu disconnect,haturnuhun kang bro untuk tipsnya...
    NB di follback yah bro,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sama-sama mba enis,terimakasih sudah mampir,aturnuhun

      Delete
  2. dulu saya juga sering mengalami kejadian seperti itu, tapi sekarang gak lagi

    ReplyDelete
  3. punya saya kok tetap disconect sendiri yaa... mohon pencerahan. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak faktor yg mempengaruhi gan baik itu sinyal, kuota yag menyebabkan disconnect

      Delete