Colin McRae Rally V.102 Apk + Data Full For Android


Dan setelah sukses mengembangkan game mobile Colin McRae Rally 2.0 untuk perangkat iOS, kali ini pengembang dari game Colin McRae Rally yaitu Thumbstar Games menghadirkan game yang telah sukses ini ke perangkat Android.

Colin McRae Rally Games v1.02 For Android merupakan games rally balap mobil yang sebelum nya pengembang game ini terinspirasi dari pembalap rally terkenal yaitu Colin McRae, Games rally yang satu ini mempunyai grafik yang sangat bagus dan juga pemandangan dari berbagai negara di seluruh dunia yang sangat menakjubkan, sehingga kita tidak akan jenuh untuk memainkan game rally ini.

Colin McRae Rally hadir dengan 30 lintasan yang menantang dengan menampilkan panjang lintasan lebih dari 130 km. Disini pemain bisa menggunakan beberapa mobil rally legendaris, seperti Subaru Impreza, Mitsubishi Lancer Evolution VI, Lancia Stratos dan Colin McRae's Ford Focus

Colin McRae Rally juga memiliki berbagai macam mode permainan, termasuk quick race, fully rally dan juga Championship jadi tunggu apalagi untuk para pecinta gamers android racing ini silahkan coba dan mainkan game yang satu ini di ponsel android kesanyangan anda. 

SCREENSHOT 

Colin McRae Rally V.102 Apk + Data Full For Android

game android Colin McRae Rally V.102 Apk + Data Full For Android

Colin McRae Rally V.102 Apk + Data Full For Android gratis

Download APK Game Colin McRae Rally V.102 | 9.9 MB

Download SD Data Game Colin McRae Rally V.102 | 171.5 MB


Cara Instal Game Colin McRae Rally V.102 For Android

1. Instal Game Colin McRae Rally.apk
2. Copy Folder " com.codemasters.cmrally " ke folder ' sdcard/Android/obb '
3. Mainkan game & enjoy

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Colin McRae Rally V.102 Apk + Data Full For Android"

  1. mau nanya nih gan, saya sudah mengikuti diatas, tapi game nya malah bulak balik setelah pilih stage, keawal lagi keawal lagi. Mohon bantuannya

    ReplyDelete