Cara Agar Joystick PC Bergetar Saat Bermain Game

Cara Agar Joystick PC Bergetar Saat Bermain Game Buat sobat yang suka dan hoby bermain game di PC/Laptop dengan menggunakan Joy Stick pasti akan merasakan perbedaannya bila sobat bermain di console PS ( Play Station ) menggunakan Joystik bawaan, Di karena Joystik PS mempunyai fitur yang lebih bila kita bermain Game di PC menggunakan Joystick. 

Joystick PS akan bergetar bilamana sobat bermain game petualangan ataupun yang bergander Action,serta game racing, Lalu kenapa kalau Joystick di PC tidak bisa bergetar? sebetulnya bisa tetapi kita harus menggunakan software tambahan agar joystick kita bisa bergetar karena setidaknya permainan akan lebih hidup bila fitur ini ada pada game di PC.

Tapi tenang aja sob kita juga bisa bermain game PC dengan Joystick bergetar layak nya kita bermain game console PS yaitu dengan alat bantu yang namanya USB Driver Network , fungsi dari software ini untuk mengaktifkan joystik PC ketika kita sedang bermain game. 

Cara Agar Joystick PC Bergetar Saat Bermain Game

Download USB Network Driver | 3.4 MB

Setelah selesai download silahkan anda instal dan jangan lupa untuk Windows 7 gunakan hak Administrator untuk menginstal nya dengan cara meng-klik kanan file Installer => Run As Administrator. Dan apabila sudah selesai? Silahkan anda tes dengan masuk pada menu Control Panel => Game Controller =>Test >> Vibration Test seperti gambar screenshot di atas.

Sekian posting kali ini tentang Cara Agar Joystick PC Bergetar Saat Bermain Game semoga bermanfaat dan selamat bermain game dengan joystik bergetar.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Agar Joystick PC Bergetar Saat Bermain Game"

  1. Oooh begitu ya caranya,.. kalau stik bergetar. pasti mainnya jadi menantang.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kang kang yahya semakin menantang dalam bermain game hee

      Delete
  2. ane dah install dan bisa pas di test, tapi kalo maen fifa 14 bola kena tiang kan geter seharusnya, kok ini engga ya? solusi plis

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama seperti PS gan,biasanya stik bergetar dalam game shooter, mobil balap dll

      Delete