Cara Cepat dan Mudah Menghapus dan Menghilangkan Iklan BBM di Android

Cara Cepat dan Mudah Menghapus dan Menghilangkan Iklan BBM di Android - Pada umumnya para pengguna smartphone seperti Android, IOS pasti menginstall dan menambahkan aplikasi social media Blackberry Messanger ( BBM ) untuk keperluan berbagai hal dan mungkin di antara nya untuk bisnis, komunikasi dll yang terintegrasi dengan jaringan  data internet.

Dan perlu anda ketahui, bahwa hal nya semakin ini banyak nya yang menggunakan BBM sebagai akses utama di dalam berkomunikasi secara pribadi baik itu teman, saudara dengan sangat mudah dan cepat. dan ternyata pihak developer dari aplikasi BBM ini telah menyisipkan berbagai iklan di dalam fitur-fitur BBM tersebut di antaranya di dalam Feeds atau Recent updates pengguna bahkan ada sebagian iklan yang meng-invite pengguna.

Muncul nya berbagai iklan BBM tersebut membuat kita sebagai pengguna aplikasi chatting tersebut pastinya risih dan bahkan mungkin juga kesal karena mungkin kurang enak di lihat ataupun iklan tersebut muncul terus menerus di aplikasi BBM yang kita gunakan. Oleh karena itu, kita sebagai pengguna bisa dengan mudah menghilangkan dan bahkan menghapus iklan BBM yang muncul di Android kita.

Baca Juga : Cara Menghilangkan dan memblokir iklan di android secara permanen status Root

Karena dengan menggunakan android kita akan lebih leluasa dan cepat serta mudah karena android ini bersifat open source, yang bisa anda otak-atik atau bahkan anda modifikasi sekalipun..dan untuk itu saya akan memberikan tips serta cara Menghapus dan Menghilangkan bahkan memblokir semua Iklan BBM di Android baik itu yang sudah di root maupun unroot.

Cara Menghapus dan Menghilangkan Iklan BBM di Android Status Root

  1. Pertama, masuk pada Pengaturan » Aplikasi » Pilih BBM » Force Close. Tujuan dari Force Stop supaya BBM tidak bekerja di belakang Layar.
  2. Selanjutnya, unduh dan pasang aplikasi Root Explorer melalui Google Play Store.
  3. Buka aplikasi Root Explorer, kemudian cari Folder data/data/com.bbm/files/bbmcore.
  4. Dari Folder tersebut nantinya anda akan menemukan file dan folder dengan nama “ads…”. 
  5. Ubah permission dari file “ads…” tersebut. INGAT! Hanya file yang mengandung kata “ads…”, bukan file lainnya.
  6. Unchecklist semua permisson di dalam file-file tersebut.
  7. Dan jika sudah, anda bisa keluar dari aplikasi Root Explorer dan buka aplikasi BBM Android.
  8. Semoga dengan cara ini, Iklan BBM di Android anda tidak tampil kembali, dan yang paling penting anda bisa menggunakan BBM dengan mudah dan nyaman tanpa adanya gangguan iklan (Sponsor).
  9. Selesai.

Cara Cepat dan Mudah Menghapus dan Menghilangkan Iklan BBM di Android baik itu root maupun unroot

Memblokir dan menghapus iklan BBM di Android tanpa Root yaitu :

Untuk alternatif ke dua yaitu dengan cara menginstall aplikasi BBM Mod di android anda, karena dengan menggunakan BBM Mod ini maka semua iklan yang muncul tersebut akan hilang, dan selain itu kelebihan dari BBM Mod yang satu ini memiliki fitur yang sama asli nya dengan BBM Official dari pengembang nya.

  1. Uninstall aplikasi BBM dari Playstore
  2. Download terlebih dahulu BBM MOD 
  3. Sign in dengan akun atau Id Blackberry anda
  4. Setelah sign in kemudian masuk ke pengaturan BBM extented setting
  5. Dan kemudian ceklis kotak kecil Hide Sponsore Enable

Cara terbaru Menghapus dan Menghilangkan Iklan BBM di Android tanpa root

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan buat anda semua tentang bagaimana Cara Menghapus, Menghilangkan dan juga Memblokir Iklan BBM di Android tanpa root dengan mudah dan cepat..dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Menghapus dan Menghilangkan Iklan BBM di Android"

Post a Comment