Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis 100 Ribu di Android Menggunakan Aplikasi Cashtree

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis 100 Ribu di Android Menggunakan Cashtree - Di zaman era teknologi sekarang ini semakin pesat di antaranya perkembangan smartphone khusus nya android yang semakin merajalela yang menguasai pasaran dunia di dalam perangkat merk mobile. Dengan seiring berkembang nya OS Android tersebut tenyata semakin bertambahnya juga berbagai aplikasi yang akan memudahkan user ( pengguna ) untuk mengakses dan mengetahui informasi dengan mudah dan cepat.

Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis 100 Ribu di Android Menggunakan Aplikasi Cashtree

Dan di sini juga saya membuatkan sebuah artikel yang sangat menguntungkan bagi anda para pengguna android yaitu Cara mendapatkan pulsa gratis di android dan selain itu juga saya telah mencoba aplikasi yang satu ini dan ternyata hasil nya sangat memuaskan dan tidak menipu ( scam ) yang terbukti membayar dengan hadiah pulsa gratis yang bisa mencapai 100 ribu dengan mudah dan cepat.

Maka, untuk itu daripada kita menghabiskan waktu hanya dengan bermain game ataupun update status di social media lebih baik ponsel android kita bisa menghasilkan sesuatu yang berguna dan bermanfaat di anatarnya yaitu dengan mendapatkan pulsa secara gratis di android untuk semua operator termasuk kartu Simpati, Indosat, XL, Three dll. Tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun hanya dengan menjalankan misi serta menginstall aplikasi anda akan mendapatkan keuntungan yaitu berupa pulsa dan juga hadiah puluhan juta juga hanya dengan bermodalkan seperangkat ponsel android dan pasti nya kuota internet.

Lalu..

Bagaimana sih cara mudah nya mendapatkan pulsa gratis di android tersebut? yuks kita bahas secara langsung, anda hanya perlu menginstall aplikasi cashtree saja di android kemudian jalankan misi yang di berikan oleh aplikasi cashtree tersebut berupa download aplikasi ataupun hanya mengunjungi situs saja dengan maka poin pulsa yang akan dapatkan akan terkumpul dan anda bisa langsung menukarkan poin tersebut dengan pulsa yang bisa mencapai 100 ribu.

Apasih Cashtree tersebut?

Cashtree ialah sebuah aplikasi periklanan pada android yang memberikan imbalan isi ulang pulsa secara gratis ke semua penggunanya dan aplikasi ini bebas digunakan oleh siapa saja dengan ketentuan memiliki handphone berbasis OS android.

Isi ulang pulsa yang bisa  di dapatkan di cashtree ini mendukung untuk semua provider di negara kita yaitu indonesia mulai dari axis, flexi, indosat (mentari dan m3 ), smartfren, telkomsel (Simpati dan AS), three (3), dan xl.

Cara Daftar Cashtree di Android


Silahkan anda download dan install aplikasi dengan link ini Cashtree - Pulsa dan Hadiah Gratis di Android Selain itu, Ada bermacam-macam hadiah yang akan diundi di antaranya ialah 100 voucher KFC Rp 100 ribu, 3 smartphone Oppo F1S, 2 laptop Asus X453ma-Wx320b-Wx321b 14 Inch dan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Mio M3 125. Instal Cashtree dan dapatkan saldo pulsa pertama senilai Rp 1.000 - Rp 2.000.

Cara daftar cashtree di android
1. Setelah anda download dan install aplikasi cashtree dengan link di atas
2. Buka aplikasi tersebut silahkan anda pilih kartu yang akan di daftarkan seperti gambar di atas
3. Klik login sekarang dan mulai
4. Selesai dan silahkan jalankan misi yang di berikan cashtree tersebut.

Misi dan Cara Kerja Cashtree


Pengguna Cashtree akan mendapatkan iklan otomatis dari penguncian layar atau lockscreen. Secara singkat setiap seseorang ( anda ) ketika akan membuka layar yang terkunci, maka akan ada iklan yang terpajang. Biasanya iklan berupa website berita, toko online atau aplikasi yang bisa didownload.

Ada dua pilihan bagi pengguna Handphone yakni geser layar ke kanan atau ke kiri. Jika layar disentuh ke arah kanan, artinya mengklik iklan tersebut yakni masuk ke website atau langsung download aplikasi. Nah jika layar disentuh ke arah kiri, maka akan membuka layar handphone ke menu seperti biasanya maka secara otomatis anda akan mendapatkan point yang akan terkumpul di aplikasi cashtree tersebut.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis telkomsel di Android Menggunakan Aplikasi Cashtree
Dan uniknya lagi baik anda geser ke kanan atau ke kiri, pengguna tetap mendapatkan pendapatan. Meskipun jika geser ke kanan, pendapatan yang diperoleh lebih besar sekitar Rp 1.000 - Rp 2.000 jika download aplikasi atau Rp 150 jika hanya membuka website atau toko online. Sedangkan jika geser ke kiri atau membuka layar secara normal, pendapatannya sekitar Rp 20 untuk satu kali buka layar.

Pendapatan ( Cash Point ) Yang Dapat Diperoleh dari Cashtree


Pendapatan yang bisa diperoleh dari Cashtree tergantung dari berapa tugas yang dikerjakan yakni download atau buka website. Tawaran ini, jumlahnya mungkin terbatas karena tergantung pada sponsor atau pengiklan. Tapi jika rajin mengerjakan semua tugas yang diberikan, nilai rupiah bisa lebih cepat terkumpul sesuai target.



Cara Mendapatkan Pulsa Gratis indosat di Android Menggunakan Aplikasi Cashtree

Nah selanjutnya adalah pendapatan pasif. Pendapatan pasif di sini artinya pengguna tidak perlu melakukan apa-apa hanya membuka lockscreen atau geser layar ke kiri saja. Biasanya layar handphone android akan otomatis terkunci setiap beberapa menit didiamkan atau tanpa aktivitas.

Setiap kali membuka lockscreen, Anda dibayar Rp 20. Tapi jumlah rupiah menjadi sangat besar karena dalam satu jam saja, kita bisa membuka locksreen bisa lebih dari 10 kali. Jika memang niat banget, pengin mengumpulkan rupiah untuk ditukar pulsa, kita bisa terus menerus membiarkan layar terkunci setiap beberapa menit lalu membukanya, begitu seterusnya semakin sering semakin banyak duit yang terkumpul.

Dan pengalaman saya ketika menggunakan Cashtree secara normal, cash point senilai Rp 10.000 untuk ditukar dengan pulsa senilai Rp 10.000 bisa diperoleh hanya dalam waktu Empat hari. Cukup lumayan bukan. Bayangkan saja, jika pola yang sama diterapkan selama sebulan bisa mendapatkan pulsa Rp 100.000 bahkan lebih. Apabila anda sering dan rajin membuka HP anda dan menjalankan misi yang di berikan oleh aplikasi Cashtree tersebut.

Bonus Referral 10% ( Invite Teman ) di Cashtree

Pendapatan lain yang bisa diperoleh dari Cashtree adalah dengan cara mereferensikan orang. Jika ada yang join Cashtree dengan link yang anda berikan, maka Anda akan mendapatkan 10% pendapatan dari anggota baru tersebut selamanya. Di sinilah peluang pendapatan Cashtree tak terhingga.



Cara mudah mendapatkan pulsa grtais di android

Dengan asumsi pendapatan normal tiap orang senilai Rp 50.000 per bulan, maka bonus dari satu orang yang join sekitar Rp 5.000 per bulan. Maka ilustrasi pendapatan per bulan dari member yang berhasil di rekrut menjadi:

10 orang X Rp 5.000 = Rp 50.000 per bulan
20 orang X Rp 5.000 = Rp 100.000 per bulan
50 orang X Rp 5.000 = Rp 250.000 per bulan
100 orang X Rp 5.000 = Rp 500.000 per bulan
500 orang X Rp 5.000 = Rp 2.500.000 per bulan
1.000 orang X Rp 5.000 = Rp 5 juta per bulan 

Trik Cepat dan Mudah Mengumpulkan Pulsa Cashtree dengan Sekejap

Untuk bisa mendapatkan pulsa yang melimpah dari Cashtree, kamu tidak bisa hanya mengandalkan poin yang diperoleh sendiri. Agar pulsa yang diperoleh berlipat ganda seperti simulasi di atas, kamu harus mengundang orang lain dengan link download Cashtree yang kamu miliki.

Contoh kalimat promosi:

Udah tau belum? Ada aplikasi android yang memberikan pulsa gratis lho. Kamu cuma diminta buka/tutup layar ponsel yang sudah disematkan iklan oleh aplikasi ini dan pulsa pun mengalir tiap beberapa menit. Langsung download aplikasinya di sini guys: https://invite.cashtree.id/.... (ganti dengan link Cashtree kamu)

Cara paling efektif dan manjur untuk promosi.

ialah dengan promosi ke ratusan grup Facebook hanya dengan sekali klik. Jika satu grup Facebook memiliki 5.000 anggota dan kamu mengikuti 100 grup, maka kalimat promosi kamu berpeluang dibaca oleh sekitar 500.000 orang. Bayangkan saja berapa pendapatan pulsa yang akan anda dapatkan hanya 1 social media facebook, apalagi anda mempunyai banyak aplikasi sosmed dan memiliki ribuan teman seperti twitter, instagram, line, WA, BBM maka ketika teman anda mendownload serta menginstall dan daftar melalui link referall yang anda berikan tersebut maka anda hanya perlu diam dan menunggu hasil cash point yang di dapatkan secara cuma-cuma.

Cara Menukarkan Cash Point dengan Pulsa

Cashtree memberikan kemudahan orang untuk menukarkan poin yang sudah diperoleh dengan pulsa. Pulsa pertama yang bisa diperoleh senilai Rp 10.000 dengan menukar poin Rp 11.000.

Cara mudah dan cepat mendapatkan pulsa gratis di android dengan cashtree
Jika poin yang terkumpul sudah mencapai target tersebut, Cashtree akan memberitahu Anda untuk menukarkannya dengan pulsa. Tentu saja, Anda harus memasukkan nomor handphone. Penukaran pulsa bisa dilakukan dengan nilai Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 dan Rp100.000.

Mungkin hanya artikel dan ulasan ini tentang Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis 100 ribu Semua Operator di Android Menggunakan Aplikasi Cashtree yang dapat saya berikan buat anda semua.

Sumber : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 100 rb Semua Operator di Android Menggunakan Aplikasi Cashtree

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis 100 Ribu di Android Menggunakan Aplikasi Cashtree"

Post a Comment