Cara Cepat Menghapus Pesan Terkirim di Whatsapp Dengan Mudah

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi social media terpopuler yang terintegrasi dengan jaringan data yang dapat memudahkan pengguna mengirim dan menerima pesan atau chat dengan sangat cepat antar sesama pengguna. Aplikasi pesan mungkin saat ini banyak di tinggalkan karena membutuhkan pulsa untuk sekali pesan dan hampir terbilang cukup mahal. Dengan adanya whatsapp ini kita bisa mengirimkan pesan baik itu video, audio, gambar dan bahkan file sekaligus tanpa batasan, sehingga whatsaap sangat banyak di gunakan hampir di seluruh dunia baik itu menggunakan android maupun iOS.

Cara Cepat Menghapus Pesan Terkirim di Whatsapp Dengan MudahAkan tetapi terkadang kita sebagai manusia juga pasti tidak luput dengan kecerobohan atau mungkin saking banyak nya kontak chat dan bahkan group pribadi kita di WA tersebut termasuk salah satu faktor pemicu penyebabnya '' Salah kirim pesan " yang dimana terkadang kita sebagai pengirim tidak teliti sehingga salah untuk mengirimkan pesan tersebut, Tapi apadaya pesan sudah terlanjur terkirim dan tidak bisa di hapus sehingga kita mungkin akan terasa malu.

Membicarakan tentang hapus pesan whatsapp mungkin terdengar sangat mudah sekali. Seperti yang biasa kita lakukan. Namun tidak pada WhatsApp versi terbaru ini, Aplikasi ini telah menambahkan fitur terbaru nya agar penggunanya dapat menghapus pesan sekalipun sudah terkirim dan akan terhapus pula di pesan si penerimanya. Baik itu salah kirim chat kepada orang lain maupun group Sehingga pesan yang sudah terlanjur terkirim tersebut tidak bisa dibaca lagi oleh si penerima WA terutama para pengguna Android maupun iOS. Maka dengan cara ini lah dapat kamu terapkan.

Dan bagi anda yang ingin tahu silahkan upgrade atau perbaharui WhatsApp terlebih dahulu, dan untuk selanjutnya baca baik-baik cara menghapus pesan yang terkirim di Whatsapp seperti dibawah ini!

Cara Mudah dan Cepat Menghapus Pesan Terkirim WhatsApp Lebih dari 7 menit

1. Buka aplikasi whatsapp
2. Cari dan Tandai pesan yang ingin anda hapus secara permanen
3. Tekan dan tahan pesan dalam beberapa waktu kemudian klik icon tong sampah yang berada di atas
4. Setelah itu akan muncul notifikasi berupa opsi “Delete for everyone” atau “Hapus  untuk semua orang” dan kemudian pilih “Oke” untuk menghapus pesan yang telah terkirim.

Cara Cepat Menghapus Pesan Terkirim di Whatsapp Dengan Mudah


Bagaimana mudah sekali kan tutorial tersebut dan mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang Cara Cepat Menghapus Pesan Terkirim Whatsapp di Android dan iOS Dengan Mudah

Semoga Bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Menghapus Pesan Terkirim di Whatsapp Dengan Mudah"

Post a Comment