Datally Google Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik Android

Ada berbagai banyak aplikasi yang “bandel” di android yang menyedot kuota internet secara diam-diam meski tak dipakai. Aplikasi itu bekerja dengan terus menerus memperbarui informasi dan konten. Kadang kala hal ini tidak disadari oleh pengguna Internet khusus nya smartphone android. Soalnya, aplikasi ini bekerja di latar belakang atau background yang tanpa di sadari dapat menghabiskan data jaringan internet.

Ponsel android tak dipakai buat buka macam-macam, tapi kenapa setelah di cek tiba-tiba kuota Internet menghilang entah ke mana seperti di telan bumi, sehingga menyebabkan boros nya kuota data internet. Apakah ada yang bernasib demikian seperti saya?

Datally Google Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik Android Ternyata penghemat data internet menjadi salah satu perhatian dan sorotan banyak orang, termasuk perusahaan-perusahaan besar seperti google atau pun facebook. Mereka sampai-sampai mengeluarkan versi hemat kuota dari product yang mereka miliki. Seperti halnya, youtube go yang google keluarkan dimana ini merupakan aplikasi versi hemat kuota dari youtube. Begitu juga dengan facebook mereka membuat aplikasi facebook lite dan mesenger lite yang dapat menghemat ketimbang menggunakan aplikasi facebook dan messenger seperti biasanya untuk kenyamanan para pengguna android.

Tidak hanya sampai disitu saja, ternyata baru-baru ini Google pun mengeluarkan aplikasi baru untuk menghemat data internet. Aplikasi tersebut bernama Datally, di Indonesia sendiri datally baru saja dikeluarkan tanggal 31 November. Aplikasi ini adalah aplikasi penghemat Kuota Internet Terbaik Android dalam melakukan kontrol manajemen penggunaan kuota data dimana nantinya kita bisa mengetahui aplikasi mana saja yang menghabiskan banyak kuota sekaligus kita bisa mengontrol dan menonaktifkan nya.

Datally Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik Android


4 Fitur dan Kelebihan Aplikasi Datally yang Berguna dalam Menghemat Kuota Data Internet Android

1. Datally bisa membantu menghemat kuota hingga 30 persen tiap bulan!

Aplikasi yang berjalan di latar belakang menyebabkan kuota data anda cepat habis, dengan menginstall dan menggunakan datally ini maka akan menonaktifkan fungsi-fungsi non-esensial ini supaya data tak tersedot ke mana-mana tanpa sepengetahuan pengguna.

2. Balon Penghemat Kuota 

Setelah penghemat kuota diaktifkan, balon Penghemat Kuota di Datally akan muncul. Balon ini akan menampilkan jumlah penggunaan kuota terhadap sebuah aplikasi, dan pengguna dapat emmilih untuk memblokir penggunaan kuota di aplikasi tersebut jika pengggunaan kuota sudah mulai tak terkendali. Balon penghemat kuota ini berfungsi seperti spidometer untuk kuota ponsel.

3. Fitur Kelola Data

Datally akan secara langsung memberitahu penggunanya jika sebuah aplikasi menggunakan kuota dalam jumlah yang banyak, serta berapa banyak kuota yang digunakan per hari, per pekan, hingga per bulan.

4. Temukan Wifi dengan Cepat 

Ada kalanya pengguna ingin memakai lebih banyak kuota dari paket yang di miliki, seperti saat ingin menonton video. Fitur Temukan Wi-Fi di Datally dapat membantu menemukan jaringan Wi-Fi di lokasi sekitar dengan jaringan terkuat dan terdekat.

Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tentang 4 Fitur dan kelebihan menginstall datally yang berguna sebagai Aplikasi Penghemat Kuota Data Internet Terbaik di Android

Semoga Bermanfaat....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datally Google Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik Android"

Post a Comment