Cara Mudah dan Cepat Root Vivo V7 dan V7+ Tanpa PC Terbaru

Rooting merupakan salah satu keharusan dan mungkin saja suatu kewajiban para pengguna ponsel android. Karena, dengan melakukan root pada android, maka anda dapat dengan mudah melakukan apa saja tanpa adanya batasan.  Seperti halnya otak-atik system, merubah berbagai tampilan, instal custom rom dsb.

Jadi dengan melakukan rooting anda bisa menghapus berbagai aplikasi bawaan "Bloatware" dari vivo tersebut yang dapat menguras banyak ram dan aplikasi yang tidak di pakai. Dan yang lebih penting lagi atau fungsi utama nya yaitu dapat menginstal berbagai custom rom dan juga meningkatkan performa dan kinerja android vivo V7 dan V7+ tersebut.

Cara Mudah Root Vivo V7 dan V7 Plus Tanpa PC Terbaru work 100% Berhasil
Root Vivo V7 Plus

Jika anda pengguna android vivo khusus nya vivo V7 dan vivo V7+ dan sedang mencari tutorial untuk melakukan root pada perangkat anda. Disini, saya akan memberikan tips dan trik yang dapat anda coba yaitu Cara Root Vivo V7 dan V7+ Tanpa PC dan yang pastinya sangat mudah dan cepat sekali tanpa harus menggunakan berbagai aplikasi tambahan.

Cara Mudah Root Vivo V7 dan V7+ Tanpa PC


Aplikasi yang saya gunakan untuk melakukan rooting pada perangkat vivo V7 yaitu menggunakan kingroot. Jadi, dengan menggunakan kingroot ini anda tidak perlu khawatir bootloop ketika sedang melakukan rooting. karena telah di ujicoba dan berhasil 100%.

Oke, langsung saja ke langkah - langkah nya cara root Vivo V7+ dengan aplikasi kingroot.

1. Silahkan download kingroot versi terbaru disini.

2. Instal Aplikasi kingroot seperti biasa.

3. Jika mendapatkan pesan “Google installation blocked message” (lihat gambar di bawah), pilih “More details” lalu pilih “Install anyway (unsave)” dan “Ok”.
Cara Mudah dan Cepat Root Vivo V7 dan V7+ Tanpa PC Terbaru
Kingroot Vivo V7
4. Kemudian akan tampil proses instalasi. pilih “Install” untuk mulai proses installasi Kingroot, jika sudah selesai pilih “Open” untuk membuka/menjalankan aplikasi Kingroot tersebut.


Cara Mudah dan Cepat Root Vivo V7 dan V7+ Tanpa PC Terbaru
Install kingroot Vivo V7+

5. Apabila aplikasinya sudah terbuka kemudian pilih “Try it” untuk bisa masuk ke menu root dan pilih lagi “Get now” untuk memulai proses rooting.


Cara Mudah dan Cepat Root Vivo V7 dan V7+ Tanpa PC Terbaru
Tampilan Kingroot android Vivo V7

6. Tunggu beberapa saat, Proses rooting akan memerlukan waktu kurang lebih 2-5 menit atau bisa saja lebih.


Cara menggunakan kingroot di android vivo v7 dan vivo v7+
Prosses rooting android vivo V7 dan Vivo V7+

7. Setelah proses rooting selesai. maka, akan muncul tulisan "rooted" di layar. yang artinya bahwa perangkat vivo V7 anda sudah berhasil di root.

8. Selesai.

Selamat, kini anda sudah berhasil me-root android vivo V7 kesayangan anda. dengan sukses nya rooting. maka anda dapat dengan mudah berkreasi untuk memaksimalkan android serta memodifikasi berbagai tampilan tampilan yang anda sukai.

Semoga bermanfaat....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Root Vivo V7 dan V7+ Tanpa PC Terbaru"

Post a Comment