Download Samsung Theme DNA JOKER UX3 S8, S7, J7 Series Android Nougat

Download Samsung Theme DNA JOKER UX - Samsung merupakan sebuah nama merk ponsel ternama dengan OS android yang semakin berkembang. yang selalu mengupdate produk terbaru nya yang kian hari semakin merajalela untuk kepuasaan konsumen dalam berkomunikasi, serta meningkatkan kualitas produk nya di dalam teknologi khususnya smartphone.

Download Samsung Theme DNA JOKER UX3 Black S8, S7, J7 Series Android Nougat
DNA JOKER UX3 Dark 

Dengan di lengkapi teknologi terbarunya yaitu super amoled, akan membuat pencahayaan layar semakin bersih dan juga irit baterai dalam penerapan nya. Selain itu samsung juga memberikan berbagai macam tema menarik dan juga keren baik itu animasi, adventure, hero dll yang terdapat dalam samsung theme store. yang akan memudah kan mencari dan instal theme yang bagus untuk mengubah tampilan android yang anda gunakan. agar terlihat tidak jenuh ketika memandang dan melihat isi dari homescreen ponsel android anda.

Dan kali ini saya akan memberikan theme yang cukup keren yang sudah di modifikasi baik itu tampilan, notifikasi, icon. Sehingga ponsel yang anda gunakan terasa semakin tambah keren dan juga elegan yaitu  Samsung Theme DNA JOKER UX Black S8, S7, J7 Series Android Nougat.

Atau apabila samsung anda menggunakan android nougat, tema ini sangat cocok dan compatible dengan type samsung lain nya.

Dan untuk tema kali ini yang saya berikan tidak kalah bagus nya dengan tema yang sudah saya berikan pada postingan sebelum nya. atau apabila anda ingin mencoba dan instal tema yang lain nya untuk samsung android nougat dan oreo silahkan lihat artikel ini :

theme Samsung terpsichora_V3.7 & envbodhisattva_V3
Theme Galaxy S9+ untuk semua  type samsung
Theme DNA Tekken UX Rounded Dark Samsung 

Download Samsung Theme DNA JOKER UX3 S8, S7, J7 Series Android Nougat

Disini juga saya akan bagikan dengan 3 versi berbeda baik itu icon, tampilan serta notifikasi yang pasti nya anda akan sangat suka. karena, menurut saya theme dengan tampilan dark akan membuat tampak lebih sempurna. apalagi bagi anda yang menyukai tampilan serba hitam. pasti nya akan lebih cool. jadi sebelum anda download silahkan lihat screenschhot nya terlebih dahulu.

Download Samsung Theme DNA JOKER UX3 Black S8, S7, J7 Series Android Nougat
DNA JOKER UX3 S8,S7,J7 SERIES NOUGAT& OREO
Bagaimana apakah anda tertarik dengan theme yang saya berikan?

Cukup keren kan!

Yuk..Tanpa basa-basi langsung aja download dan instal theme DNA Joker tersebut.




Agar, theme tersebut tidak trial silahkan ikuti step nya yaitu : cara membuat theme samsung trial "berbayar" menjadi permanen dan full gratis tanpa aplikasi dan tanpa root.

atau lihat juga artikel tambahan lain nya untuk modifikasi tampilan navbar sinyal, baterai, serta quick panel, notifikasi cepat menjadi keren dan berbeda dengan yang lain atau sebelum nya.

Cara mengubah tampilan navbar dan panel cepat samsung menjadi berwarna
Cara merubah tampilan android jadul menjadi samsung galaxy S8+ tanpa root
Instal Always on Display ( AOD ) di Semua Type Samsung Android
Mungkin hanya ini yang dapat saya berikan tema super keren dan terbaik yaitu Theme DNA JOKER UX3 Dark S8, S7, J7 Series bagi anda para pengguna android oreo dan nougat khusus nya samsung.

Semoga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Samsung Theme DNA JOKER UX3 S8, S7, J7 Series Android Nougat"

Post a Comment