Cara Upgrade Oppo F1S ke Marshmallow 6.0 Dengan Mudah dan Cepat Tanpa PC

Seperti yang anda ketahui pertama di luncurkan nya oppo F1S sudah menggunakan android lollipop 5.1. Akan tetapi, pembaharuan sistem oppo F1s masih saja belum terdeteksi ke android marshmallow melalui OTA di oppo tersebut. dan ternyata pihak oppo hanya mengupadate color os saja secara terus menerus.

Setelah di tunggu-tunggu sekian lama memang belum saja mendapatkan update untuk sistem oppo f1s tersebut. dan saya langsung coba mencari informasi tentang Cara Upgrade Oppo F1S ke Marshmallow. ternyata di situs resmi nya oppo baru-baru ini telah merilis dan mengupdate versi 5.1 lollipop ke marshmallow 6.0 untuk oppo f1s tersebut.



Kalau ternyata sudah di rilis versi marshmallow, tapi kenapa di android oppo f1s yang saya gunakan belum terdapat pembaharuan sistem tersebut?

Dan situ tertera bagaimana cara update oppo f1s ke marshmallow melalui CWM Recovery. dan saya langsung coba dan memberanikan diri untuk mengupgrade oppo f1s saya ke versi marshmallow. karena saya ingin mencoba apa sih kelebihan marshmallow di oppo f1s tersebut!

Kelebihan dari versi android marshmallow pasti telah memperbaiki bug, kecepatan serta peningkatan pada versi sebelum nya yaitu versi android lollipop.

Cara Upgrade Oppo F1S ke Marshmallow 6.0 Tanpa PC Dengan Mudah


Nah bagi anda yang ingin mengupgrade oppo f1s anda ke versi marshmallow sebaik nya silahkan ikuti tutorial serta tahap nya berikut ini, dan yang pasti akan berhasil 100% tanpa bootloop.

Sebelum mengupgrade oppo f1s anda sebaik nya backup dulu seperti foto, video, dokumen, file baik itu menggunakan PC ataupun kartu external memory. dan pastikan baterai anda cukup minimal 70%.

1. Download firmware terbaru oppo f1s versi marshmallow 6.0 melalui link ini.

2. Setelah di download pindahkan file firmware tersebut ke internal memory ( simpan di luar folder ).

Cara Upgrade Oppo F1S ke Marshmallow 6.0  Tanpa PC

3. Matikan android oppo F1S anda.

4. Tekan secara bersamaan tombol power + volume bawah.

5. Klik bahasa yang di gunakan terus tekan atau klik wipe data dan cache.

6. Setelah itu pilih Install form sdcard - cari rom yang tadi anda download di internal memory - setelah itu - klik yes install rom marshmallow.

Cara Upgrade Oppo F1S ke Marshmallow 6.0 Dengan Mudah dan Cepat Tanpa PC

7. Tunggu hingga proses sampai selesai setelah itu pilih reboot.

Cara Upgrade Oppo F1S ke Marshmallow 6.0 Dengan Mudah dan Cepat Tanpa PC

8. Diamkan saja setelah anda reboot karena proses akan berlangsung dan memakan waktu kurang lebih sampai 10 - 15 menit.

9. Selesai.

Bagaimana cukup mudah dan cepat kan!

Selamat anda telah berhasil upgrade oppo F1S  ke versi terbaru marshmallow 6.0. dan silahkan modifikasi baik itu tampilan, tema dll dengan versi android terbaru oppo f1s anda.

atau untuk lebih jelas nya silahkan lihat video tutorial nya langsung..



Semoga bermanfaat...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upgrade Oppo F1S ke Marshmallow 6.0 Dengan Mudah dan Cepat Tanpa PC"

Post a Comment