Xwidget Pro : Percantik Tampilan Homescreen Android Menjadi Lebih Keren

Xwidget Pro.apk - merupakan sebuah aplikasi yang dapat merubah tampilan homescreen anda menjadi lebih keren dan lebih elegan dengan menambahkan berbagai widget seperti jam, weather, search google.

Seperti hal nya samsung, widget secara default telah di sematkan dalam berbagai aplikasi untuk mempercantik tampilan dekstop atau layar utama android anda yang berguna untuk mempermudah dalam mengoperasikan aplikasi serta melihat info terbaru secara otomatis.

Xwidget Pro : Percantik Tampilan Homescreen Android Menjadi Lebih Keren


Widget di layar utama mungkin hanya sebagian itu saja, yang saya rasa tidak cukup keren. tetapi dengan menggunakan Xwidget Pro ini. anda akan bebas menggunakan berbagai widget yang cukup menarik dan bagus untuk di tampilkan di layar utama.

Xwidget Pro : Percantik Tampilan Layar Utama Android Menjadi Lebih Keren dan Elegan


Selain itu, tampilan jam serta weather untuk dekstop anda akan terasa lebih berwarna seperti hal nya tampilan jam S8, HTC, SONY. maka dengan aplikasi yang satu ini yaitu Xwidget PRO terbaru. anda dapat mencari widget sesuai selera anda tanpa harus mendownload satu persatu aplikasi widget yang anda inginkan. dan sangat cocok untuk android anda seperti samsung, oppo, xiaomi, sony, vivo dll.

Dengan menggunakan aplikasi dari Xwidget pro ini anda dapat merubah tampilan jam serta weather baik itu classic maupun jam modern yang sudah tersedia di dalam aplikasi Xwidget ini. yang sudah tersedia kurang lebih ratusan widget terbaru untuk di sesuaikan dengan tampilan homescreen anda.

Dan bagi anda yang ingin mencoba aplikasi widget terpopuler ini silahkan anda download secara gratis menggunakan link di bawah.

Link Download :


Cara Menggunakan Xwidget Pro di android

1. Install Xwidget Pro - Dan kemudian buka aplikasi Xwidget tersebut.

2. Cari dan download salah satu widget sesuai selera anda.

Xwidget Pro : Percantik Tampilan Homescreen Android Menjadi Lebih Keren

3. Setelah itu ke layar utama - siapkan halaman kosong layar utama - cubit atau tekan halaman utama tersebut dan kemudian klik widget pro - klik serta tekan dan geser untuk menambahkan widget dengan ukuran 1X2.

download xwidget pro.apk terbaru gratis

6. Setelah itu secara otomatis akan mencari widget sebelum nya yang sudah anda download dan kemudian klik widget tersebut.

7. Setelah itu silahkan atur lebar dan tinggi widget dengan cara mengeser.

download xwidget pro apk android gratis

8. Selesai.

Bagaimana keren banget kan widget nya?

Mungkin ini hanya sebagian kecil untuk memodifikasi tampilan android anda menjadi lebih keren dan agar terlihat lebih sempurna silahkan kostumisasikan dengan tema dark seperti di bawah ini :

Tema DNA Joker UX3 Final Dark.apk
Tema terpsichora_V3.7 dan Envbodhisattva
Cara Merubah tampilan status bar dan panel cepat samsung lebih berwarna

Silahkan Lihat video nya...


Semoga dengan artikel ini yaitu Percantik Tampilan Homescreen atau layar utama Android Menjadi Lebih Keren dapat bermanfaat.

Selamat mencoba...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xwidget Pro : Percantik Tampilan Homescreen Android Menjadi Lebih Keren"

Post a Comment