Trik Internet Gratis Telkomsel Facebook Pc Simple Query



Trik Internet Gratis Telkomsel Facebook via Simple Query - Selamat malam, sahabat Bhalangshak gmn nich apakah dah berhasil dengan trik yang kemarin saya share dengan menggunakan Proxomitron, oh ya di sini saya akan coba share trik tetapi masih seputar trik internet gratis telkomsel sc facebook kalau yang kemarin menggunakan proxo/dajal sekarang saya akan share dengan menggunakan Simple Query { SQ } dan untuk menggabungkan ke dua alat tempur tersebut mungkin sudah pada tahu x ya,,jadi mungkin tidak usah di bahas hee lihat screenshot nya..


1. Siapkan alat tempur SQ dan Sergap kalau tidak punya ambil disini
2. Download config SQ nya di mari
3. Password Config SQ liat postingan sebelum nya sedot di sini

Ya udah hanya ini aja yang bisa saya share,,terima kasih dan yang pasti nya semoga bermanfaat juga...


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Trik Internet Gratis Telkomsel Facebook Pc Simple Query"

  1. caranya gimana?
    Ane sampek malem tetep gk bisa.

    ReplyDelete
  2. kurang lengkap tutorialnya

    ReplyDelete