Tutorial Menggabungkan Multi SSH dan Proxifier

Tutorial Menggabungkan Multi SSH dan Proxifier


Sebelumnya saya sudah memposting cara menggabungkan proximitron dan sergap/gagap dan di sini juga akan mencoba memposting cara agar bisa menggunakan beberapa tunnel ssh secara bersamaan dengan proxifier. atau mungkin juga sobat mempunyai banyak shh daripada hanya menggunakan satu,lebih baik kita gunakan semua heee. Dengan cara ini, koneksi yang akan didapatkan akan lebih stabil,dan juga menambah speed browsing juga download karena jika kita memakai hanya satu tunnel seringkali kita mendapati koneksinya terputus,dan juga kadang koneksi lemot,,

Persiapan menggunakan multi ssh :

  1. Siapkan alat tempur nya bitvise tunneling dan proxifier kalau belum punya cek disini
  2. Siapkan akun ssh tunneling
Silahkan simak langkah-langkah untuk menggabungkan alat Tempur nya : 

  • Buka bitvise tunneling 3 jika menggunakan 3 account ssh
  • Klik tab service pada bitvise tunneling set masing2 port secara berurutan di sini saya menggunakan 3 { tiga } port yaitu : 1080, 1081, 1082

 
  • Koneksikan ke 3{ tiga } ssh tersebut sampai login
  • Buka software proxifier
  • Set ke tiga port ssh bitvise tunneling tadi di proxifier dengan cara menambahkan proxy server :
  • Klik/buka profile kemudian tab proxy server dan add untuk menambah kan proxy server set 127.0.0.1 port 1080 type SOCKS Version 5/4 dan seterus nya lihat screenshoot 


  • Setelah semuanya sudah membuat proxy server ke 3 port ssh tadi
  • Masih di tab proxy server klik create kemudian Drag and Drop proxy server yang sudah di buat
  • Setelah semua sudah di Drag klik type untuk pengaturan proxy chain ceklist set Load Balancing


  • Setelah semua sudah beres membuat proxy server kita beralih ke profile klik Proxification Rules
  • set Default ke proxy chain/jalur yang sudah di buat


Fungsi  Proxification Rules di dalam Proxifier yaitu untuk menambah kan aplikasi yang akan di buka dan di gunakan ke jalur server proxy sedangakn fungsi Default tersebut kita tidak usah menambah aplikasi yang akan di buka jadi semua sudah di set ke default akan keredirect secara otomatis dengan set jalur server proxy..

Mungkin hanya ini yang bisa saya share tentang Tutorial Menggabungkan Multi SSH dan Proxifier.

Selanjutnya terserah anda.met berkreasi dan Semoga Bermanfaat..





mas andes

Author :

Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Admin berkunjung balik ke blog sobat dan Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Tutorial Menggabungkan Multi SSH dan Proxifier.
Share Artikel

Artikel Terkait

86 komentar

susah om gabungnya, gagal terus...

Thank U bos
tutorial jelas dan lengkap
sangat membantu sekali

sama-sama thank dah berkunjung gan

ntu dah jelas gan,,coba lagi

Ini untuk provider apa aja ???

buat provider apa aja bisa,,tapi untuk gratisan luna port 22

Mas ini kenapa yah "Connection Failed. Connect() failed: Windows error 10061:no Connection Could be made because the target machine actively refused it." katanya ..
jadi gimana nih ???

belum ada coneksi yang aktif gan jadi konekan dulusemua ssh nya kalau bisa jangan buka proxifier kalau dah konek semua dan login baru buka proxifier

dicoba konek 2 port 443 ga bisa bro,
hanya 1 yg bisa konek pdhl dua2nya akun aktip,
tp ketika coba 2 port 22 (server japan punya agan kadut) bisa,
hanya setelah pf jalan buat brosing ngadat,
mohon pencerahannya...


thanx :D













Ane bisa bro..port 443..3 ssh lancar speed nambah,,
mungkin karna SC nya..saya make telkomsel

kalu menggunakan 2 esteh set default ke proxy chain atau sebalik nya di pf mozilla set ke proxychain

ok siip gan,,sc qos lama agan mungkin 7ember hee

kalo pakai as bisa gak gan? terus sebelum bitvise sama proxyfier di kasih apa gan..ispc atao pakai xl path tapi listennya doang yang diganti bisa gak gan...

bisa gan xl patch atau tunnel kampret juga bisa,asal agan punya ssh lebih hee

maaf gan, kalo routing nya ga bisa pake IPC , ane pake Xp, terus pernah berhasil, eh pas dicoba rout ip lagi ko ga bisa, mohon pencerahannya ya gan

ane sukses broooow.tp kecepatannya sama aja -___- btw emang fungsinya apasih di double2 gitu?cz ya itu td kcepatannya sama aja

ttep ngga bisa walau sudah konek..selslu muncul:Connection Failed. Connect() failed: Windows error 10061:no Connection Could be made because the target machine actively refused it
gmn gan cara ngatasi nya?
thx b4 :)

gan bisa di share ke LAN?

fungsi multi ssh ap,,,,,,,klo ane cara gmn caranya bisa memantau koneksi ssh teman

aku udah gabungin 3 akun SSH kok speednya tetep

wah dlu pernah coba2 multi ssh tapi ga kepikiran di bikin proxy chain.. thanks om ini yang dari dlu di cari2

coba manual aja gan...dengan cmd

beda gan,,tergantung bandiwth dari esteh juga,,,

ya meningkatkan speed gan,, kalau memantau teman koneksi temen kan bisa lihat di jaringan pc agan yang aktif berupa ip atau bisa juga dengan cmd/tool lain,,

hee tergantung bandwith and speed modem juga gan

gan klo pke win8 gmn?

gan Gimana Host sma POrt nya apa ...


ane gak bisa login

wah lumayan mas bro....tapi kadang ssh bisa konek proxifiler gak mau jalan kasik pencerahan gan,,,,,,,,,,maklum gabtek

klo tiga gini poker gue di suspen terus

thanks gan bermanfaat nih...ini ane kasih SSH dr vps ane sndiri ni..
host 198.55.101.114
user :promo
pass: gratisan

Hanya Ingin Kau Tahu delete 30 April 2013 19.37

saya mau tanya nih..

kalau satu esteh dari japan dan satunya esteh dari usa , Bisa digabungin ga tug gan?

thanks gan berbagi itu indah

host dari ip ssh gan
klo port default 22

gan kalo 1 akun kan bs d login in banyak , itu ngaruh ga gan di proxy chain?

gan ssh ini cuma brlaku di jaringan seluler aja apa?? Kalo umpama ane pasang spe*dy, dan menggunakan ssh untk meningkatkan kcepatannya bisa gk?

kalau untuk proxy chain kan kita harus menggunakan beerapa akun esteh gan,,kalau cuma 1 akun sama aja..

nanya gan.. klo skrg untuk menggabungkan 2 modem atau lebih menjadi satu untuk ssh bs ngga gan? klo bisa buatin tutornya donk?

gan, pas coba di laptop ane windows 7 kok modemnya putus2 sendiri yah?? itu kalo pake cara yang agan kasih..
Mohon pencerahannya gan.

bisa untuk provider axis gan?
mohon pencerahannya

nyampe sini gimana maksudnya bang: Masih di tab proxy server klik create kemudian Drag and Drop proxy server yang sudah di buat
Setelah semua sudah di Drag klik type untuk pengaturan proxy chain ceklist set Load Balancing

"Drag and Drop" pencet yang mana??

saya ngk ada bilang tipe di pf , cuman ada creat sama remove http://prntscr.com/147401 mohon bantuan

ane pake 5 SSH, ga berubah tu speed di Sp%%dy .... pencerahan dong gan :)

Makasih gan, berguna banget ilmunya.!

permisi bang, itu kalo untuk smartfren jg bisa nambah kecepatan??

misi gan,, ane punya vps dan ane dah buat grop ssh
yang terdiri dari beberapa user
tpi saat ane mengisi proxy seting dengan localhost atau :127.0.0.1 dan ane isi port nya : 123 serta di bagian servis ane Enable SCOCKS Bitvise SSH Client tida bisa login,, tpi klo proxy seting dan SCOCKS tidak diaktifkan bisa login,,, kenapa ya,,,??

saya sudah pake... makasih gann artikelnya... :D

http//satumimpi.com/info/

bang,,,sett proxy mozila..default ya,,trus sett di IDM,,,gmana bang.

semua default asalkan setingan di proxification rules set default listen ke proxychain

Bang mau nanya kalo mau tau SSH pertama kedua dan ketiganya udah kegabung giaman bang? apa semua SSH jalan ato cuma SSH pertama aja yg jalan bang?

artinya saya ada yang kesalahan setting pasti kalo cuma 1 SSH aja yang jalan, makasih pencerahannya bang :)

mantap bang . .
Ijin praktek yak

ask bosz
ko bitvise ane pas login ad tlisan "conection failed. connect() failed: windows error 10061 : no connection could be made because the target machine actively refused it"
knp ea?
Gmn cra ngatasin/ngebenerinya?

bro ane ada pertanyaaan.
setting di mozilla gimna broh ?
yg manual proxy-> socks host ituh kan pilih socks5 saya ,
nah yg proxy ma port diisi gimna broh ,atau ndak diisi ?

please fastt respon

ok,,thanks dah berkunjung

cek proxy setting bitvise nya..pf exit dulu gan

klo tanpa menggunakan pf isi proxy socket nya gan,,
klo menggunakan pf tinggal set aja proxy rule nya mozila set listen ke esteh

emang proxy ma portnya harus brp gan?
Pfnya set gmn?

thanks broo

bro kok ane di proxy chainya ga ada tombol "Type" ya cuma ada carate sama remove

di bitvise lancar ( connect ), setelah proxyfier d aktiv kn lncar uga, tapi internetnxa gk bisa jalan.. Gmana ne gan??

sob ni bisa nambah speed internet gak

tanda sukses nya gmn?
sent receive punya ane kok beda
yang satu sent & receive 0 mulu
yang 1 lagi jalan

Bisnis lokal yang paling BOOMING:
Terbukti, hanya dlm waktu 120 hari, member telah lebih dari 128.078 orang
Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
Dahsyat!!
- Mempunyai 2 sistem utama: Plan GRATIS & Plan INVESTASI
- Withdrawal bisa ke PM, Bank Lokal, dan Pulsa
- Web semakin AMAN dengan HTTPS/SSL 256 bit
- Komunikasi langsung dgn Admin via SMS/Call/FB
- Invest minimal $0.5 via PM, EgoPay, Payza, & Bank Lokal
- Profit 2% x 100 hari + Profit extra
- Compound minimal $0.5
- WD INSTANT ke PM minimal $0.02 (cuma butuh waktu 3 detik)
- WD ke Bank Lokal minimal $6 (kurs $1 = Rp 9.700)
- WD dgn Pulsa HP dengan harga dibawah standar pasar
- Tersedia fitur IBC MOBILE, website versi HP
Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
WOOOOOW!!!
Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
100% Gratis 100% Profit..
Proses pencairan super cepat..
Sekali click, dollar langsung mendarat di PM anda..
Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
Bisa pencairan ke bank lokal
Dan dalam bentuk pulsa..
Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
Bener-bener profit!!
Ribuan member sudah dibayar..
Sekarang giliran Anda!!
Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
Join now!!
Daftar Di http://goo.gl/QwSOk
File kalkulator IBC versi Excel
kalkulator versi excel yang sejalan
dengan kalkulator yang ada di situs IBC.
Cuma untuk versi excel ada keterangan
breakdown profit per hari kerja.
Silahkan downlod di: http://goo.gl/MVwnt Atau http://goo.gl/FoMVH

gambar 4 kok ane gak ada tulisan type,gmn nih....

mas bro, kok TYPE nya gag ada ya ,hmm :/
balas ya,.... ^_^

SS => http://prntscr.com/1fx9mt

gan ane nyoba yang gituan tapi koneksi gk ada perubahan kenapa yah

gan kok saya error 10061 terus terusan yaa ...
cara fixnya gimana ?

min mau tanya. sebenarnya ni SSH inet gratis atau bayar si ?? masalahnya teman saya nawarin kek gini. mohon pencerahan biar yg lain juga tau.

Tapi saya selalu gagal. tidak pernah berhasil menggunakan SSH ini

coba liat tutor nya lagi gan,,mungkin ssh nya juga gan

sya mau nambahkan dari pengalaman trial n error sya,tidak benar multilogin menggunakan 1 account ssh itu sama,ada penambahan kecepatan tapi tidak sesignifikan dengan berbagai account.kenaikan speed dgn 1 account baru terasa ketika dilogin 4x,setiap kenaikan speed hanya terjadi jika ditambah 4 login degn user sma....

klo speed speedy uda max didapat tanpa berkurang mis 2 mbps dapat download sekitar 200 KB/s bagusan ndak usah dech krana bakalan kna limit dari speedy itu speed krna pihak speedy uda pasang limiter...bagusan pke modem saja,mis 7.2 mbps,smpean bisa dapat 7.2 mbps....

Waduh ini blog yang gw cari cari baru ketemu.. kunjungan baliknya juga gan http://rubrik.web.id

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang Promosi disini.